Selamat datang di Album Perjalanan kami : * Album Perjalanan gunung Ciremai
* Album Perjalanan Gunung Slamet
* Mengayuh Pedal hingga waduk Jatiluhur Purwakarta
* Album Perjalanan Sumbing Sindoro Mount
* Video Perjalanan
* Apruk-aprukan
* Fun Bike Purwakarta 2008
* Mengayuh Pedal dari Cikampek Hingga Curug Cipurut Purwakarta
* Album Perjalanan Gunung Papandayan

21.13 Edit This 0 Comments »
Klik Poto ini untuk melihat ukuran yg lebih besar!Bila aku tidak pernah mencoba sesuatu,
aku tidak akan pernah mendapatkan
pelajaran dari sesuatu.
Bila aku tidak pernah berani
mengambil suatu resiko,
aku akan tetap berada ditempat
dimana pengalamanku berada saat ini.
Bila aku mundur...
aku telah menjual segala
milik dalam diriku dimana
seharusnya aku akan memiliki
kesempatan untuk mendapatkan
sesuatu yang benar-benar

ingin aku miliki.



Dikutip dari :
Going to The Mountain Berkeley Rice.
Psychology Today Desember 1979.

0 komentar:

Media Musik

STMIK Kharisma Karawang menerima Mahasiswa/i baru tahun ajaran